Luis Suarez: Saya Harus Fit Hadapi Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 15 November 2011 0 komentar
EPL - Liverpool v Bolton Wanderers, Luis Suarez

Striker Liverpool Luis Suarez menyatakan dirinya sudah harus fit saat pertandingan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Suarez tidak masuk ke dalam skuad Uruguay saat menghadapi Italia di pertandingan persahabatan, Rabu (16/11) dinihari WIB. Pelatih Oscar Tabarez tidak mau ambil resiko dengan cedera ringan yang dialami sang pemain.

Meski tidak tampil di pertandingan internasional, Suarez berharap dirinya bisa kembali bermain dalam waktu empat hari ke depan.

"Saya mengalami sedikit kesakitan yang saya alami di pertandingan sebelumnya. Tapi, pengobatan yang saya terima baru berupa pencegahan, meski tidak ada luka," ujar Suarez kepada El Pais.

"Kemungkinan tidak ada masalah. Tapi, keputusan tergantung pada pelatih (Oscar Tabarez). Saya akan lebih mengambil resiko untuk Liverpool karena akan ada pertandingan sangat penting pada akhir pekan ini, yakni melawan Chelsea."

"Saya sebenarnya ingin bermain di setiap pertandingan timnas, tapi saat ini ada sejumlah pertandingan besat di klub. Saya harus punya prioritas."


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)