Kemenangan Liverpool untuk Anak Brad Jones

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 21 November 2011 0 komentar
London - Terselip kabar duka di balik kemenangan Liverpool atas Chelsea. Kemenangan tersebut pun didekasikan untuk kabar duka yang berasal dari anak Brad Jones.

Jones adalah kiper Liverpool yang kini tengah bermain di Derby County sebagai pemain pinjaman. Anak Jones, Luca, yang baru berusia lima tahun, meninggal dunia akibat leukemia.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Brad Jones, yang mengalami minggu yang berat setelah kehilangan putranya," ujar Charlie Adam di situs resmi klub.

"Kemenangan ini untukmu, big man. Kami semua bersamamu," lanjut Adam.

Seperti dikabarkan Herald Sun, Luca sudah berjuang selama 18 bulan melawan leukemia. Penyakit itu pertama kali diketahui beberapa hari sebelum Piala Dunia 2010, yang mana membuat Jones meninggalkan timnas Australia untuk menemani sang putra.

Mantan klub Jones, Middlesbrough, juga memberikan penghormatan. Para pemain Middlesbrough tampil dengan menggunakan ban hitam di lengan ketika tampil pada laga mereka di Divisi Championship.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)