Reina: Suarez Lebih Baik Dari Torres

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 19 November 2011 0 komentar
Kiper Liverpool, Pepe Reina mengaku kepindahan Fernando Torres ke Chelsea awal tahun ini tidak menghambat perkembangan skuad Liverpool. Pasalnya, Liverpool saat ini memiliki striker pengganti yang kualitasnya dianggap lebih baik dari Torres.

Memang setelah kontrak kepindahan Torres ke Stamford Bridge senilai 50 juta Poundsterling rampung, The Reds langsung bergerak cepat untuk berburu striker kelas dunia. Dan pilihan jatuh pada sosok Luis Suarez yang kala itu berkostum Ajax Amsterdam.

Pilihan The Reds memboyong striker internasional Uruguay pun dinilai tepat. Memulai debutnya bersama The Reds pada 2 Februari 2011, Suarez langsung mencetak satu dari dua gol kemenangan Liverpool atas Stoke City.

Kehadiran Suarez juga membawa pengaruh besar bagi perkembangan tim yang kala itu terperosok di papan bawah klasemen. Sosok Suarez mampu membantu The Reds dari yang pada Januari 2011 berada di posisi 12 klasemen hingga merangkak ke posisi enam klasemen di akhir kompetisi musim lalu. 

"Fernando (Torres) adalah pemain berkelas, tapi Luis Suarez juga adalah pemain bagus atau bahkan lebih baik dari Fernando. Mereka berdua adalah pemain yang benar-benar istimewa. Anda akan jarang menemukan pemain seperti ini," ujar Reina seperti dilansir Tribal Football.

"Klub melakukan pekerjaan baik dengan mendatangkan Luis. Dan mudah-mudahan ia dapat bertahan selama beberapa tahun bersama kami dan mudah-mudahan dia dapat mencetak gol melebihi gol yang diciptakan Fernando," ujarnya.

Hingga saat ini, Suarez baru menyumbangkan 8 gol dari 24 laga yang dijalaninya selama di Liverpool.

sumber : http://kanalbola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)