Data-Fakta 'Si Biru' vs 'Si Merah'

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 17 November 2011 0 komentar
Jakarta - Chelsea dan Liverpool akan saling berhadapan di Liga Inggris akhir pekan ini. Sebagai eks The Reds, Keberadaan Fernando Torres jadi sorotan, sementara statistik mencatat laga ini termasuk minim gol.

Berikut data dan fakta Chelsea dan Liverpool serta catatan pertemuan kedua tim dalam beberapa musim ke belakang yang dikutip dari Eurosport:

* Luis Suarez menjadi pemain yang paling banyak dapat hadiah penalti musim ini, hingga pekan 11 lalu dia sudah tiga kali menghasilkan tendangan penalti.

* John Terry telah berturut-turut mencetak gol di menit 45 pada dua laga Premier League terakhir di Stamford Bridge.

* Daniel Sturridge mencetak empat gol hanya dari enam tembakan ke arah sasaran di Liga Inggris sepanjang musim ini.

* Chelsea adalah tim yang paling banyak dapat kartu di musim ini, 28 kuning dan tiga merah.

* Liverpool menjadi klub yang paling sedikit memberi ruang buat lawannya melepaskan tembakan ke arah target (38).

* Ada lima klub yang paling banyak membuat kesalahan dan berujung kebobolan sepanjang musim ini. Chelsea adalah salah satunya.

* Dari tujuh pertemuan terakhir Chelsea dengan Liverpool di Stamford Bridge, lima di antaranya The Blues selalu gagal bikin gol.

* Hanya ada sembilan gol tercipta pada delapan pertemuan terakhir di ajang Premier League antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)