Dalglish Sanjung Bellamy

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 30 November 2011 0 komentar
London - Kenny Dalglish memuji performa Craig Bellamy saat Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0 di ajang Piala Liga Inggris. Tak menyumbang gol, Bellamy dinilai tetap berperan besar dalam gol-gol 'The Reds'.

Akhir pekan lalu Bellamy menarik diri dari skuad Liverpool untuk menghadapi Manchester City. Itu dilakukan si pemain Wales sehubungan dengan meninggalnya manajer timnas Wales, Gary Speed.

Rabu (30/11/2011) dinihari WIB, pemain berusia 32 tahun itu kembali merumput dan membayar tuntas ketidakhadirannya sebelumnya dengan penampilan apik dalam menyingkirkan tuan rumah Chelsea dari ajang Piala Liga Inggris.

Dipasang sejak awal pertandingan, Bellamy bak membidani gol Liverpool yang dicetak oleh Maxi Rodriguez di menit ke-58 dan Martin Kelly lima menit kemudian.

"Craig adalah seorang pesepakbola fantastis, yang pada hari Minggu lalu mendapatkan hari kelabu. Ia menilai Gary Speed sebagai mentornya," ujar Dalglish di Sky Sports.

"Bagus sekali untuknya, mengarsiteki gol pertama. Untuk gol kedua ia yang mengambil tendangan bebas. Ia bilang ke Martin untuk membiarkannya saja, (karena) toh bolanya mengarah masuk," lanjut Dalglish.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)