Dalglish: Tak Bahagia di Liverpool, Silakan Pergi

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 25 November 2011 0 komentar
Liverpool - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, tak mau mempertahankan pemain yang sudah tak bahagia di timnya. Bagi mereka yang tak terima dicadangkan, King Kenny membuka pintu keluar dari Anfield.

Kebijakan rotasi yang diterapkan oleh Dalglish membuat sejumlah pemain bintang The Reds tak selalu jadi starter. Bahkan, pemain-pemain mahal seperti Andy Carroll, Stewart Downing, dan Jordan Henderson pun seringkali memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dalglish menyadari betul bahwa tak semua pemain bisa menerima kebijakan rotasi. Pria asal Skotlandia ini pun sudah siap untuk melepas pemain-pemain yang keberatan dengan hal tersebut demi menjaga keseimbangan tim.

"Kekuatan skuad selalu terletak pada mereka yang tidak bermain. Dari situlah Anda mendapatkan sukses," ungkap Dalglish di Soccernet.

"Memang sulit bagi meeka yang tak bermain. Sulit menjaga mereka tetap termotivasi dan berkembang," sambungnya.

"Jadi, kalau mereka datang dengan sikap baik dan tidak bersungut-sungut saat pergi, itu akan sangat membantu buat semua orang. Kalau mereka tak berkomitmen untuk bermain, itu tak akan jadi masalah saya--itu akan jadi masalah mereka. Kami akan jalan terus dan mendapatkan orang-orang yang tekun," beber pria berusia 60 tahun ini.

"Ada kekecewaan saat Anda tak bermain di setiap pertandingan. Tapi, ini musim yang panjang dan setiap pemain akan mendapatkan kesempatan masing-masing," tegasnya.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)