Jose Enrique Kecewa Diabaikan Timnas Spanyol

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 24 November 2011 0 komentar
EPL : Jose Enrique, Liverpool v Sunderlan

Bek Liverpool Jose Enrique mengakui dirinya merasa kecewa karena masih diabaikan oleh pelatih Spanyol, Vicente del Bosque.

Seperti yang diketahui, mantan bek Newcastle United tersebut tidak dimasukkan dalam skuad Spanyol saat mereka menghadapi Inggris dan Kosta Rika dalam laga uji coba.

"Saya merasa sedikit kecewa. Saya pikir saya berada di dalam salah satu klub terbaik, bukan di hanya di Inggris tetapi juga di dunia," ujar Enrique kepada Liverpoolfc.tv.

"Bagi saya Liverpool adalah salah satu dari tiga klub terbaik di dunia, bersama AC Milan dan Real Madrid."

"Tetapi sejujurnya, saya tidak terlalu berpikir terlalu banyak. Fokus saya untuk Liverpool dan berusaha untuk membantu kami berkembang. Tujuan saya musim ini adalah membantu Liverpool bermain di Liga Champions musim depan."


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)