King Kenny Kuat Melawan The Blues

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 29 November 2011 0 komentar
Jakarta - Liverpool punya modal khusus untuk melawan Chelsea di babak perempatfinal Piala Liga Inggris malam ini (29/11/2011) di Stamford Bridge. Manajer mereka, Kenny Dalglish, memiliki rekor yang sangat baik melawan klub London tersebut.

Berikut ini data statistik terkait pertandingan tersebut, seperti dilansir BBC:

- Ini adalah pertemuan kelima mereka di ajang Piala Liga. Kedua tim menang sama-sama menang dua kali. Dua laga terakhir dimenangi Chelsea, termasuk di final 2005.

- Kenny Dalglish tak pernah kalah dari Chelsea dalam 12 pertandingannya sebagai manajer Liverpool. Ia menang sembilan kali dan seri tiga kali.

- Dari 29 pertemuan kedua tim sejak Oktober 2004, Chelsea menang 12 kali, Liverpool 10 kali.

- Chelsea adalah juara empat kali Piala Liga. Mereka sedang mencari semifinalnya yang ke-11 di turnamen ini.

- Chelsea menghadapi tim Premier League untuk ketiga kalinya di Piala Carling musim ini. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Fulham dan Everton.

- Hasil 0-0 (sampai babak perpanjang waktu) melawan Fulham di putaran ketiga adalah satu-satunya Chelsea gagal mencetak gol dalam 23 pertandingan.

- Dari 41 pertandingan di Piala Liga, Liverpool hanya satu kali gagal menjebol gawang lawan, yaitu ketika kalah 0-2 di kandang Chelsea di perempatfinal tahun 2007.

- Bagi Liverpool ini adalah laga tandang ketujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Piala Liga.

- Liverpool adalah klub tersukses dalam sejarah Piala Liga, dengan memenanginya sebanyak tujuh kali.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)