The Reds Belum Tajam, Dalglish Tak Khawatir

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 25 Oktober 2011 0 komentar

Liverpool - Cuma mencetak 12 gol dalam sembilan pertandingan, lini depan Liverpool belum menunjukkan banyak perbaikan di bawah arahan Kenny Dalglish. Meski belum tajam, King Kenny tak lantas khawatir dengan hal tersebut.

Barisan depan Liverpool tak mampu memberikan kemenangan saat menjamu Norwich di Anfield akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu Luis Suarez dkk berhasil melepaskan 29 tembakan ke arah gawang, namun akhirnya hanya satu gol yang tercipta.

Laga itu sendiri akhirnya berakhir imbang 1-1 dan Liverpool harus turun ke posisi 6 klasemen.

Masih tumpulnya barisan depan The Reds sesungguhnya layak dipertanyakan mengingat mereka memiliki banyak striker top seperti Luis Suarez dan Andy Carroll serta sudah membeli Jose Enrique, Charlie Adam dan Jordan Henderson untuk mendukung alur serangan.

Meski demikian Dalglish tetap yakin pada lini depannya. Banyaknya peluang yang mereka ciptakan disebutnya sudah memberi indikasi positif.

"Saya pikir kami bagus dalam menciptakan peluang. Sangat menyenangkan bahwa kami menciptakan banyak peluang. Kami hanya akan melihat pada sisi positifnya, " ujar Dalglish pada situs resmi Liverpool.

King Kenny mengakui bahwa anak asuhnya harus meningkatkan kemampuan dalam finishing touch. Jika itu sudah bisa diperbaiki dia optimistis Steven Gerrard cs bakal bisa bersaing kembali di papan atas.

"Penyelesaian akhir? Jelas kami harus meningkatkannya. Tapi ketika Anda melihat fakta dan angka dan merefleksikan apa yang telah mereka (pemain) lakukan dan peluang yang telah mereka ciptakan, Anda tidak akan bertaruh mereka akan mencetak lima atau enam gol di hari apapun, kecuali hari Sabtu,"

Selain meningkatkan penyelesaian akhir, pelatih yang juga mantan pemain Liverpool ini juga menilai keberuntungan sebagai salah satu faktor yang berpengaruh.

"Saya menunggu keberuntungan kami berubah. Segera setelah keberuntungan kami berubah, kami akan baik-baik saja."

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)