Kenny Dalglish Tak Sabar Lakoni 'Debut' Di Goodison Park

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 01 Oktober 2011 0 komentar
FA CUP,KENNY DALGLISH,LIVERPOOL VS EVERTON(Getty Images)
Musim lalu Kenny Dalglish sudah merasakan memimpin Liverpool melakoni derby Merseyside melawan Everton. Hanya saja, derby tersebut dilangsungkan di Anfield dengan skor akhir 2-2.

Akhir minggu ini akan menjadi momen pertama bagi Dalglish menjalani derby Merseyside di Goodison Park setelah lebih dari dua dekade sejak terakhir kali memimpin Liverpool bertandang ke kandang Everton.
 
Terakhir kali Dalglish melawat ke Goodison Park pada Februari 1991 dengan skor akhir 4-4. Dalglish mengaku tak sabar menjalani laga ini.

"Kompetisi masih sama ketatnya dan keinginan untuk menang juga demikian. Saya tak merasa ada penurunan motivasi," kata Dalglish, Jumat (30/9).

"Inilah derby Merseyside dan sepertinya halnya mereka yang sudah terlibat di dalamnya, mereka berpikir derby ini adalah yang terpenting."

"Derby ini jadi yang terbesar karena di sinilah saya terlibat. Peringkat di klasemen tidak akan menjadi pertimbangan di sini," tandasnya.[goal]

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)