Glen Johnson Berharap Kembali Saat Hadapi Manchester United

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 08 Oktober 2011 0 komentar
Glen Johnson - Liverpool (Getty Images)
Di musim ini Johnson beberapa kali mengalami cedera. Bek kanan Liverpool ini terakhir terkena cedera pada bulan lalu saat timnya dikalahkan Stoke City 1-0.

Johnson harus absen selama beberapa pekan. Namun cedera hamstring yang dialaminya tidak terlalu serius dan diperkirakan sudah pulih kembali dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 27 tahun ini pun langsung menetapkan target untuk kembali pada 15 Oktober di Anfield, yaitu saat The Reds menghadapi salah satu rival utama mereka, United.

“Saya merasa baik saat ini dan mengalami kemajuan yang sangat pesat. Saya bahkan sudah mulai berlatih ringan dan sesekali berlatih dengan menggunakan bola,” terangnya melalui situs resmi klub.

“Rasa sakitnya sudah tak terasa lagi dan saya merasa sudah lebih fit. Saya akan bekerja keras untuk bisa pulih total dan berharap setidaknya bisa masuk di bangku cadangan saat kami menghadapi Manchester United di Anfield.”[goal.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)