Suarez Bahagia Dilatih Dalglish

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 18 Maret 2011 0 komentar
Luis Suarez - Liverpool 
Luis Suarez mengakui bahwa dirinya menikmati bermain di bawah asuhan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish. Suarez merasa dirinya dapat ke level yang lebih tinggi dengan didikan Dalglsih.

"Mempunyai pelatih seperti Kenny Dalglish sungguh bagus untuk saya. Dia adalah pemain dengan sejarah yang luar biasa dan sangat penting untuk klub," ujar Suarez kepada liverpoolfc.tv.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh klub dan sekarang dia mengoreksi dan melatih saya."

"Saya pikir sangat bagus untuk saya dilatih seorang legenda seperti Kenny dan saya menikmatinya sejauh ini. Tentu saja saya ingin bekerja sama dengan dirinya lebih lama lagi di masa depan." 

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)