Lawan Braga, Liverpool Siap Mengamuk

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 17 Maret 2011 0 komentar
Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan, timnya siap tampil lebih baik pada leg kedua 16 besar Liga Europa melawan SC Braga, Kamis (17/3/2011). Mereka akan mempertajam determinasi untuk mengejar ketinggalan.
Liverpool memang wajib tampil maksimal dalam laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut. Sebab, mereka tertinggal 0-1 secara agregat. Kekalahan itu mereka dapatkan di leg pertama saat menyambangi kandang Braga, 10 Maret lalu. Untuk bisa lolos ke perempat final, "The Reds" minimal harus menang 2-0.
"Kami harus berpikir bisa bermain lebih baik dari yang kami bisa. Jika kami melakukan itu, terserah Braga bagaimana meladeninya. Jika mereka tak melakukan itu, mereka akan berada dalam masalah. Tapi, pertandingan ini tak akan dipengaruhi oleh bagaimana cara kami memulai pertandingan," kata Dalglish.
"Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan profesional dan tampil penuh determinasi tanpa dipengaruhi skor yang ada," sambungnya.

Thanks By : http://www.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)