Crouch: Spurs Bisa Lampaui Liverpool 2007

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 11 Maret 2011 0 komentar
Peter Crouch pernah menjejak final Liga Champions bersama Liverpool. Ia cukup yakin bisa menyamai bahkan mungkin melebihi capaian itu bersama Tottenham Hotspur saat ini.

Crouch baru saja membantu Spurs menjejak perempatfinal Liga Champions usai menyisihkan AC Milan. Penyerang asal Inggris tersebut berperan penting untuk meloloskan Spurs karena menjadi satu-satunya pencetak gol dalam skor agregat 1-0.

Untuk Spurs itu adalah perempatfinal Liga Champions pertamanya karena memang baru kali ini tampil di kompetisi tersebut. Buat Crouch ini bukan yang pertama. Ia bahkan sudah pernah menjejak partai puncak tahun 2007 lalu saat masih berseragam Liverpool.

Ketika itu Liverpool gagal menjadi kampiun Liga Champions setelah dikalahkan Milan, tim yang kebetulan baru saja digusur oleh Spurs.

Dengan pengalamannya mencapai final bersama Liverpool, Crouch menilai kalau Spurs yang ia bela saat ini juga punya kans untuk menyamai raihan tersebut.

"Saat aku mencapai final bersama Liverpool, kami bersusah payah mendapatkan hasil di banyak partai. Jika Anda ingin ke final maka Anda harus menghadapi lawan top, Anda takkan selalu bisa mendapat bola dan aku pikir jika Anda bertahan dengan baik Anda akan dapat hasil," ujar Crouch di Reuters.

"Itulah yang dulu kami lakukan di Liverpool dan aku pikir itu juga sudah kami lakukan malam tadi," imbuhnya.

Crouch juga meyakini kalau bukan tidak mungkin Spurs nantinya malah akan bisa melampaui capaian Liverpool 2007 lalu karena ia menilai timnya saat ini lebih baik dari 'Si Merah' kala itu.

"Aku pikir secara individual kami memang begitu (lebih baik). Di tim Liverpool yang dulu mencapai final kami sangat terorganisir, kami tahu benar pekerjaan kami."

"Sudah pasti tim Tottenham ini punya individu lebih oke dan mungkin juga serangan yang lebih baik," simpul Crouch.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)