Disingkirkan Braga, Dalglish Keluhkan Faktor Kreativitas

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 18 Maret 2011 0 komentar
Kenny Dalglish - Liverpool (Getty Images)  
Liverpool tak mampu bersaing di Liga Europa setelah dipastikan tersingkir di kaki Braga, Kamis (17/3) malam.

Bertanding di Anfield, Liverpool gagal membalas kekalahan 1-0 di laga pertama. Ditahan imbang tanpa gol oleh Braga, Liverpool harus melupakan peluang berjaya di Eropa musim ini.

"Dari dua laga yang dimainkan, penalti lah yang membedakan kedua tim," sergah manajer Kenny Dalglish mengingatkan gol penentu Braga dhasilkan melalui eksekusi titik putih.

"Padahal pertandingan berjalan seimbang dan fakta pertandingan ini harus ditentukan melalui penalti membuktikan betapa dekatnya kekuatan kedua tim."

"Menaklukkan kiper lebih penting daripada membuatnya bekerja keras. Butuh kreativitas atau nasib baik untuk meruntuhkan tim yang tampil terorganisir."

"Kami tak dinaungi nasib baik selama dua laga dan seperti halnya tim lain di dunia, saya yakin kami akan tampil beda jika punya pemain kreatif.

Meski tersingkir, Dalglish menolak menganggap musim Liverpool telah berakhir.

"Saya kira Liverpool tidak bisa dibilang sedang menurun. Memang mengecewakan tak lagi dapat tampil di Eropa, tapi kompetisi ini hanya bisa dicapai dengan jumlah kemenangan tertentu. Kalau kami mampu memenuhinya dan mengumpulkan poin demi poin, kami akan kembali ke Eropa musim depan," pungkasnya.
 
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)