Berani Tawar Mahal, Hazard Dilepas

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 26 Maret 2011 0 komentar
Eden Hazard (Lille OSC) 
Pihak Lille akhirnya angkat bicara soal hiruk-pikuk spekulasi bintang mereka, Eden Hazard.

Pernyataan yang dilemparkan pihak klub Ligue 1 Prancis ini pun positif. Positifnya karena mereka menyalakan lampu hijau bagi para klub peminat Hazard tentunya.

Sebut saja Liverpool, Arsenal dan Real Madrid. Mereka semua adalah klub-klub yang berhasrat besar mendapatkan tanda tangan bintang Belgia tersebut.

Hazard sejatinya baru saja meneken kontrak baru di awal tahun ini, tetapi peluang dirinya untuk beralih klub terbuka andai ada tawaran megah baginya.

Pelatih Lille Rudi Garcia yang memberikan keterangannya soal potensi hengkangnya aset klub ini dengan mengatakan: "Ia mungkin bisa saja pergi jika kami mendapatkan tawaran megah di musim panas nanti."

"Dan ia tidak akan bertolak ke klub Prancis lainnya, tetapi mungkin ke salah satu liga besar di luar negara ini," lanjutnya.

"Inggris atau Spanyol? Sang pemain siap bermain untuk klub besar manapun di negara-negara tersebut," pungkasnya, memberikan isyarat kepada klub peminat untuk segera bergerak melayangkan tawaran fantastis bagi Hazard.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)