Dibanding Torres, Gerrard Pilih Suarez-Carroll

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 29 Maret 2011 0 komentar
 
Kepergian Fernando Torres diakui Steven Gerrard sempat memukul pemain dan fans Liverpool. Tapi jika harus memilih, sang kapten lebih memprioritaskan duet Luiz Suares-Andy Carrol ketimbang El Nino.

"Kami merasa sedikit terpukul saat dia menyatakan ingin pergi. Suporter ingin dia bertahan, kami juga ingin dia bertahan karena dia pemain top. Tapi dia sudah membuat keputusan dan kami harus menghormati itu," sahut Gerrard menyoal kembali kepindahan Torres ke Chelsea.

Sejak diboyong dari Atletico Madrid tahun 2007 lalu Torres langsung jadi andalan lini depan Liverpool. The Reds bahkan seperti mengalami ketergantungan pada striker asal Spanyol itu, yang membuat mereka kerap tampil buruk bila El Nino tak main.

Maka tak mengherankan kalau kepergian Torres ke The Blues di musim dingin lalu membuat kubu Liverpool patah hati. Sebuah kondisi yang tak akan lama dirasakan pihak The Kop karena mereka berhasil memboyong dua striker top sebagai penggantinya: Andrew Carroll dan Luis Suarez.

"Suarez baru bermain dalam beberapa laga, tapi kami tahu kalau dia akan menjadi pemain top. Berlatih dan bertanding bersamanya di kesempatan pertama saya bisa lihat kalau dia kuat dan punya skill bagus, tapi Fernando juga menakutkan di kesempatan pertamanya berlatih," lanjut Gerrard di Telegraph.

Disebut Gerrard kemudian, Liverpool kini justru lebih kuat sepeninggal Torres. Secara pribadi dia memilih bermain di belakang dua striker ketimbang cuma ada Torres di lini depan.

"Saya pikir Liverpool berada dalam posisi yang lebih baik dengan dua penyerang top ketimbang cuma satu. Saya menikmati bermain di belakang Fernando, tapi jika sata bisa bermain di belakang Fernando yang sedang tampil baik atau Andy Carroll dan Luis Suarez yang juga dalam kondisi baik, saya memilih dua dibanding satu," tuntas Gerrard

Carroll, yang didatangkan dari Newcastle United dengan biaya tinggi, hingga kini belum menunjukkan ketajamannya. Dari empat kesempatan dimainkan Kenny Dalglish dia sama sekali belum mencetak gol.

Kondisi yang berbeda dialami Suarez. Dia langsung mencuri perhatian Liverpudlian dan pengamat menyusul beberapa aksi individu menawan dan mencetak dua gol dalam lima pertandingan.
 
Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)