Comeback Gerrard Motivasi Bagi The Reds

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 31 Maret 2011 0 komentar
 
Liverpool mendapat kabar bagus soal perkembangan kondisi sang skipper Steven Gerrard. Pesepakbola 30 tahun itu diberitakan sudah kembali dari cedera dan punya kans bermain melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Gerrard dua pekan lalu menjalani operasi pada pangkal pahanya 10 Maret lalu dan awalnya diperkirakan harus absen selama empat pekan. Namun proses pemulihan Gerrard ternyata berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Steven sudah berlatih. Dia sudah melakukannya dengan sangat baik untuk bisa kembali bermain," tutur manajer Kenny Dalglish di situs resmi klub.

Meski Gerrard sudah kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Melwood namun Dalglish masih tak bisa menggunakan jasa Martin Kelly serta Fabio Aurelio. Kelly malah berpotensi absen hingga akhir musim karena waktu pemulihannya lebih lama dari yang diperkirakan.

"Fabio dan Martin mengalami masalah pada proses pemulihan mereka namun Jonjo Shelvey sudah kembali berlatih," sambungnya.

Kemungkinan Gerrard bermain pun semakin menambah kepercayaan diri 'Si Merah' menghadapi WBA di Hawthorne Stadium, Sabtu (2/4/2011) malam WIB. Luis Suarez yang tak bermain bersama Uruguay tentunya punya fisik lebih bugar.

Sementara Andy Carroll serta Dirk Kuyt pun tampil apik bersama timnasnya masing-masing. Carroll mencetak gol debutnya bersama Inggris sementara Kuyt mencetak total tiga gol serta satu assist sdalam dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2012 bersama Belanda.

"Semua pemain sudah kembali dari tugas internasional mereka dan sejauh ini tak ada yang cedera," tandas Dalglish.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)