Malaysia Tunggu Liverpool & Chelsea

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 23 Maret 2011 0 komentar
Fernando Torres - Chelsea (Getty Images) 
Malaysia siap menjamu dua klub top Liga Primer Inggris, Liverpool dan Chelsea, Juli mendatang.

Kedua klub itu akan menggelar tur Asia Timur selama musim panas dan Malaysia menjadi salah satu negara yang dikunjungi. Sekjen federasi sepakbola Malaysia (FAM) Datuk Azzuddin Ahmad menyatakan telah menerima lampu hijau dari kedua klub perihal kepastian pertandingan.

Tanggal pertandingan masih ditentukan. Menurut kabar yang dilansir TodayOnline, kemungkinan laga eksebisi melawan Liverpool digelar 13 Juli. Azzudin menambahkan, jarak kedua laga hanya terpisah tiga sampai empat hari dan keduanya digelar di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"[Selain dua klub itu] Ada kemungkinan besar klub Liga Primer lain akan datang ke sini menggelar uji coba melawan timnas Malaysia. Prospeknya masih dibahas," ujar Azzuddin kepada Bernama.

Kunjungan Liverpool ke Malaysia merupakan kali pertama. Pada 2008, klub Merseyside itu pernah berencana tampil melawan Selangor tapi dibatalkan.

Singapura juga berpeluang menjamu para pemain Liverpool, tetapi bukan dalam bentuk pertandingan uji coba karena stadion Nasional masih direnovasi. Kemungkinan lawatan tersebut berupa jumpa fans setempat dengan satu atau dua pemain Liverpool sebelum atau sesudah laga di Kuala Lumpur.
 
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)