Carroll Mungkin Debut Lawan MU

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 02 Maret 2011 0 komentar
 
Pendukung Liverpool mungkin sudah menanti-nantikan aksi Andy Carroll di atas lapangan. Ada kemungkinan penantian itu akan terwujud kala Liverpool berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini.

Carroll, yang dibeli seharga 30 juta poundsterling dari Newcastle United pada penutupan bursa transfer musim dingin, sudah lama tak bermain akibat cedera paha. Laga kompetitif terakhirnya adalah ketika Newcastle bentrok dengan Tottenham Hotspur akhir Desember silam.

Ini artinya sudah dua bulan Carroll tak bermain. Kenny Dalglish mungkin saja belum akan langsung memasangnya dalam starter. Tapi, seperti dikabarkan Daily Mail, bomber yang selalu menguncir rambutnya itu tampak fit kala berlatih di Melwood.

Di sisi lain, berita mulai fitnya Carroll juga memberikan angin segar tersendiri. Pasalnya ada beberapa pemain Liverpoo yang saat ini tengah dragukan kondisinya. Yang paling dikhawatirkan adalah Raul Meireles.

Gelandang asal Portugal itu bak menjadi sumber tenaga Liverpool belakangan. Ini bisa dilihat dari catatan lima golnya dalam tujuh pertandingan terakhir. Meireles kini tengah diistirahatkan supaya bisa diturunkan kala menghadapi 'Setan Merah'.

"Raul memiliki masalah dengan lututnya dan, sebagai pencegahan, kami berpikir untuk menariknya dari pertandingan (melawan West Ham United)," ujar pelatih tim utama Liverpool, Steve Clarke.

"Itu memberikannya kesempatan yang lebih besar untuk bisa bermain di pertandingan berikutnya," lanjut Clarke.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)