Liverpool Coba Bajak Gary Cahill

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 01 Januari 2012 0 komentar
Gary Cahill, Bolton and England

Chelsea belum bisa merampungkan pembicaraan transfer Gary Cahill dari Bolton Wanderers. Liverpool sedang berusaha membajaknya.

Chelsea tak keberatan mengeluarkan £7 juta untuk membawa defender berusia 26 tahun itu ke Stamford Bridge. Bolton juga tak keberatan melepasnya, karena tidak mungkin menahan pemain itu sampai musim panas mendatang.


Namun Cahill keberatan dengan proposal personal yang diajukan Chelsea. Daily Mirror tidak merinci proposal Chelsea yang menjadi keberatan Cahill.

Yang pasti, menurut koran itu, pelatih Kenny Dalglish melihat peluang mendapatkan Cahill dengan cara mengajukan tawaran pribadi lebih menggiurkan kepada pemain internasional Inggris itu.

Dalglish telah lama menginginkan Cahill, karena center-back tangguh itu orang Inggris. Sedangkan Bolton terpaksa melepasnya karena Cahill enggan meneken perpanjangan kontrak.

Kontrak terdahulu Cahill berakhir musim panas 2012. Jika Bolton tidak menjualnya saat ini, Cahill akan pergi dari Reebok Stadium dengan status free transfer.



sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/31/2825022/liverpool-coba-bajak-gary-cahill

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)