Chelsea & Liverpool Pantau Kontrak Theo Walcott Di Arsenal

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 02 Januari 2012 0 komentar
Theo Walcott , Arsenal

Permintaan gaji £85,000 per pekan serta perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun ditolak The Gunners. Kabar tersebut membuat komitmen Theo Walcott bersama Arsenal diragukan, padahal kontraknya di Emirates hanya tinggal 18 bulan lagi.

Situasi ini menjadi sinyal bagi klub-klub lain untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Inggris ini.

"Arsene [Wenger] masih belum yakin dengan perkembangan Theo menjadi pemain kelas dunia. Dia pikir Walcott terlalu datar," kata seorang sumber Arsenal, seperti dikutip Daily Star.

Walcott menjadi pemain muda termahal dunia saat Arsenal memboyongnya dari Southampton pada 2006 lalu dengan mahar £12 juta. Namun, selama membela klub London Utara Walcott tidak tampil konsisten dan Wenger dikabarkan siap melepasnya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, cederanya Jack Wilshere serta kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri membuat The Professor berpikir ulang.

"Arsenal mengatakan kepada dean klub, Theo boleh pergi dengan harga yang pantas. Tapi situasi yang tidak memungkinkan di klub membuatnya bertahan," ujar sumber tadi.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/01/01/2825858/chelsea-liverpool-pantau-kontrak-theo-walcott-di-arsenal

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)