Steven Gerrard Berani Tantang Manchester City

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 01 Januari 2012 0 komentar
Steven Gerrard

Gerrard, 31, yang bangkit dari bangku cadangan untuk membantu Liverpool menang 3-1 atas Newcastle pada Jumat (30/12) di Anfield akan kembali berusaha mendongkrak posisi the Reds di klasemen Liga Primer Inggris.

"Mereka tim fantastis yang mengawali musim dengan sangat bagus, tetapi kami tak takut apapun," tegas Gerrard di laman resmi Liverpool.

Pujaan publik Anfield yang baru pulih dari cedera itu menyatakan, "Kami menunjukkan kepada mereka beberapa pekan lalu, kami lebih dari sekadar mampu menandingi mereka. Ini pertandingan menarik, dan partai-partai seperti ini jelas membuat semua pemain ingin tampil. Saya tak sabar."

"Kami sangat kuat dalam pertandingan tandang. Kami tak mendapatkan hasil bagus di kandang, tetapi kami akan pergi ke City dengan penuh percaya diri. Kami akan memberikan yang terbaik," sumpahnya.


sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/31/2825084/steven-gerrard-berani-tantang-manchester-city

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)