Kenny Dalglish: Manchester City Bagus, Liverpool Juga

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 03 Januari 2012 0 komentar
Kenny Dalglish

Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengungkapkan, Manchester City merupakan tim yang dipenuhi pemain bagus. Tapi itu tidak membuat tim besutannya takut saat bentrok di Stadion Etihad, Rabu (4/1) dinihari WIB.

City mendapatkan dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka, serta gagal melesakkan gol ke gawang West Bromwich Albion dan Sunderland. City bermain imbang 1-1 ketika dijamu Liverpool di Anfield.

“Mereka adalah tim yang fantastis. Begitu juga kami. Kami datang ke sana untuk menjadi takut,” ujar Dalglish dalam keterangannya kepada wartawan.

“Mereka bisa dibilang tim yang dibanjiri uang, dan tim yang bagus. Uang yang banyak itu diingini setiap pemain. Tapi sayangnya tidak. Kami akan datang, dan bermain dengan 11 orang yang mereka tempatkan di atas lapangan, dan tidak peduli berapa harga mereka.”

“Kami menaruh respek terhadap apa yang telah mereka lakukan. Kami akan menghormati dan mengapresiasi kemampuan mereka.”

“Mereka tentunya merupakan tim yang tak mudah dihadapi, dan kami harus bekerja keras. Saya berjanji akan membawa pulang hasil bagus dari pertandingan itu.”

Liverpool memiliki waktu istirahat dua hari lebih banyak dibandingan City. Dalglish pun menyampaikan rasa simpatinya kepada Roberto Mancini.

“Saya tahu orang akan bilang dia punya tim besar yang cukup untuk menurunkan dua tim sekaligus. Tapi Anda harus mempertimbangkan para pemain, karena mereka yang akan menarik perhatian,” tambah Dalglish.

“Seharusnya ada yang masuk akal, dan di sebuah pertandingan di pekan pertama dan ketiga [Januari] sungguh tidak masuk akal. Mustinya ada pertimbangan para pemain untuk memulihkan kondisi fisik mereka.”

“Tapi saya kira televisi memberi bantuan besar kepada banyak orang di Liga Primer. Karena itu, kami tidak bisa memprotes terhadap tangan yang memberikan kami makan.”


sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/01/02/2827337/kenny-dalglish-manchester-city-bagus-liverpool-juga

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)