Steven Gerrard Nyaman Di Anfield

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 16 Oktober 2012 0 komentar

 Steven Gerrard


Kapten Liverpool tersebut mengaku sangat betah di Anfield. Meskipun catatan The Redsdalam beberapa musim ini tidak terlalu baik namun itu tidak membuat Gerrard ingin hengkang dari sana.

Gelandang 32 tahun tersebut memang sangat loyal dengan klubnya itu. Gerarrad sangat setia dan dia bahkan kerap menolak tawaran-tawaran menarik dari klub besar yang menginginkannya.

Kemudian kabar soal rencana Liverpool yang ingin pindah dari Anfield menurut Gerrard juga tidak baik. Menurutnya Anfield tidak bisa dipisahkan dari Liverpool. Hingga akhirnya The Redsmemilih untuk memperbaharui stadion mereka.

"Keputusan klub untuk tetap mempertahankan Anfield sangat fantastis. Saya pribadi sangat senang mendengarnya. Anfield adalah tempat yang istimewa dan begitu banyak kenangan di sini," ujar Gerrard.

"Jadi menurut saya jika klub ingin membangun Anfield menjadi lebih besar, itu adalah ide yang cemerlang. Saya sangat mendukung keputusan tersebut," lanjutnya.
sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/10/16/3452442/steven-gerrard-nyaman-di-anfield

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)