Dalglish Sanjung Anak Didiknya

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 28 November 2011 0 komentar
Liverpool - Liverpool bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester City. Meski gagal dapat poin maksimal, Kenny Dalgish masih puas dengan sikap anak didiknya yang tampil memuaskan saat menghadapi sang pemuncak klasemen.

Pada pertandingan Minggu (27/11/2011) malam tadi, Vincent Kompany sempat membuat City memimpin terlebih dulu lewat golnya di menit ke -31. Bereaksi cepat, selang dua menit kemudian The Reds mampu menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri yang dicetak oleh Joleon Lescott setelah dirinya membelokan bola hasil tendangan Charlie Adams.

Merasa puas dengan semangat bertanding Liverpool untuk mengejar ketertinggalan, manajer 60 tahun asal Skotlandia ini puji semangat bertanding anak-anak asuhannya.

"Aku berpikir itu sedikit berbau keberuntungan bagi kami bahwa kami dapat menyamakan kedudukan secepat yang kami mampu. Itu menjaga semangat kami tetap menyala namun anda bisa melihat perubahan perilaku ketika ketinggalan gol dan mereka ingin mencoba membalasnya," sebut Dalglish pada Sky Sport.

"Kamu harus melihat sikap mereka di babak kedua, mereka punya determinasi, mereka terlihat tidak akan kalah dalam pertandingan dan mereka mencoba untuk melakukan yang terbaik dan memenangkan itu. Sayangnya kami tak bisa mendapatkan itu di lapangan," tambah pelatih asal Skotlandia itu.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)